Dzikir untuk pelaris dagangan, Amalan singkat tapi mujarab

Dzikir untuk pelaris dagangan

Dzikir untuk pelaris dagangan, Amalan singkat tapi mujarab

Hai para pedagang dimanapun anda berada..

Dzikir adalah sebuah aktivitas ibadah dalam umat Muslim untuk mengingat Allah. Di antaranya dengan menyebut dan memuji nama Allah, dan zikir adalah satu kewajiban yang tercantum dalam al-Qur’an.

Bacaan dzikir ini banyak sekali jenisnya dan orang melakukan dzikir ini pun dengan berbagai macam tujuan. Meskipun tujuan utamanya adalah untuk mengingat dan mendekatkan diri pada Allah. Ada yang bertujuan untuk sebuah pengobatan ada yang untuk kelacaran karir dan jabatan dan ada juga yang untuk sebuah pelarisan dagang.

Salah satu dzikir yang terkenal di gunakan untuk melariskan dagangan adalah dengan mengistiqomahkan dzikir asmaul husna. Jika Anda sedang ditimpa masalah keuangan atau bisnis yang kurang lancara dagangan kurang laris, maka silahkan amalkan dzikir Asmaul husna. Dengan melakukan Dzikir asmaul husna ini insyaallah masalah Anda akan segera teratasi.

Amalan dzikir untuk pelaris dagangan ini di ajarkan langsung oleh Ki Joko Sableng, seorang guru spiritual yang terkenal sebagai master pelarisan dagang. Berikut amalanya.

Dzikir untuk pelaris dagangan ini menggunakan asmaul husna: Ya Fattahu Ya Rozzaqu
  • YA FATTAHU yang artinya maha pembuka
  • YA ROZZAQU yang artinya Maha memberi rezeki

Cara mengamalkannya adalah sebagai berikut:

  • Rutinkan Shalat Sunah Dhuha setidaknya 2 Rakaat pada waktu jam 07.30 – 09.00
  • Setelah selesai sholat duha silahkan berdzikir dengan membaca Asmaul Husna, Ya Fattahu Ya Rozzaqu sebanyak 333 kali.
  • Kemudian setelah itu tutup dengan bacaan doa sholat duha seperti biasa

Lakukanlah amalan ini dengan rutin, semakin sering melakukan amalan ini maka sebakin baik. Insya Allah dagangan anda akan cepat laris rejeki cepat terkumpul.

Selain sholat duha banyak juga para pedagang yang mengimbanginya dengan menggunakan sarana spiritual islami untuk melariskan dagangan mereka. Sarana itu berupa mustika pelarisan dagang dari ki joko sableng.

Mustika ini adalah sarana bertuah yang sudah di doakan dan di wiridkan khusus oleh ki joko untuk menarik para pembeli supaya berdatangan ke tempat anda. Silahkan anda coba dan buktikan, untuk mendapatkan mustika pelarisan ini silahkan hubungi kontak 0816975404 atau anda juga bisa menggunakan Mustika Pesugihan Putih yang bergaransi 100% uang kembali jika gagal untuk pelarisan. Jika ingin mendaptkan Mustika pesugihan putih tersebut silahkan klik disini. Semoga bermanfaat.

 

 175 total views,  1 views today

× Pemesanan,Klik Disini