Cara Mengamalkan Sholawat Nariyah Untuk Penglaris Dagangan

Cara Mengamalkan Sholawat Nariyah Untuk Penglaris Dagangan – Saat berdagang kita pasti ingin barang dagangan laris manis dan banyak pembelinya. Tetapi persaingan di pasaran tak semudah yang dipikirkan. Ada banyak pedagang di luar sana yang sama-sama berusaha untuk menggait rezeki sebanyak mungkin. Selain melakukan usaha yang baik, anda harus banyak berdoa. Amalkan doa penglaris dagangan, amalkan sholawat pelaris dagangan supaya dagangan lebih berkah dan banyak pembeli.

Ada banyak sekali ajaran doa dan sholawat penglaris dagangan salah satunya adalah Sholawat nariyah ini. Ada yang harus dibarengi dengan puasa, tirakat dan lain sebagainya, ada juga yang cukup di ucapkan saja. Berdagang termasuk ajaran nabi muhammad saw. Berdagang bisa membuka rejeki dan menjadi amalan pahala bagi kita.

Sholawat nariyah berikut ini bisa digunakan untuk semua jenis dagangan. Entah itu dagangan baju, sayuran, sembako, makanan, keperluan rumah tangga dan masih banyak lainnya. Dengan mengamalkannya, usaha anda semakin laris manis dan keuntungan meningkat. Tetapi tentunya harus dilakukan secara rutin, tidak ada suatu hal yang instan.

Bagaimana Cara Mengamalkan Sholawat Nariyah Untuk Penglaris Dagangan? Berikut langkah2nya

  1. Awali dengan sholat hajad 2 rokaat dimalam hari
  2. Setelah itu Bacalah fatihah 1x yang di tujukan kepada Nabi Mammad SAW.
  3. Kemudian bacalah sholawat nariyah ini sebanyak 100x
  4. Setelah selesai silahkan berdoa kepada Allah SWT untuk meminta rejeki yang berlimpa ruah.
  5. Lakukan amalan ini minimal 21 hari. Jika anda ingin mengamalkanya setiap hari maka itu lebih baik. Dengan ijin Allah rejeki anda akan mudah di dapatkan, usaha yang di rintis akan mudah berkembang dan dagangan yang di jual akan cepat laris dan untung banyak.

Berikut bunyi sholawat nariyah yang manfaatnya sangat besar tersebut,

Allaahumma shalli shallatan kaamilatan wasallim salaaman taamman ‘alaa sayyidinaa Muhammadinilladzii tanhallu bihil ‘uqadu watanfariju bihilkurabu watukdlaa bihil hawaiju watunaalu bihir raghaibu wahusnul khawaatimi wayustasqal qhamaamu biwajhihil kariimi wa’alaa aalihii washahbihii fiikulli lamhatin wanafasin bi’adadikulli ma’lumillak.

Dengan mengamalkan amalan itu secara konsisten setiap pagi, insyaallah rejeki anda seharian akan lebih banyak dan lebih berkah dari pada sebelumnya. Agar hasilnya bisa lebih cepat,anda juga bisa gunakan jimat penglaris dagangan agar jualnya anda bisa laris dalam hitungan jam. Silahakn dapatkan jimat pelarisan dagang tersebut dengan menghubungi WA 0816975404

Semoga artikel Cara Mengamalkan Sholawat Nariyah Untuk Penglaris Dagangan ini bermanfaat untuk anda.

 37 total views,  1 views today

×

Powered by WhatsApp Chat

× Pemesanan,Klik Disini