Beragam Mitos Jin Penglaris Dagangan Kuliner yang Tidak Masuk Akal

Beragam Mitos Jin Penglaris Dagangan Kuliner yang Tidak Masuk Akal – Pernahkah kamu mendengar desas-desus soal jin penglaris dagangan sebagai pesugihan? Sebagian orang masih mempercayai jika dagangan yang laris salah satu faktor karena ada makhluk gaib atau tangan-tangan setan sebagai penambah cita rasa.

Berbagai cerita tentang penglaris makanan berkembang di masyarakat. Mulai dari ciri-ciri warung makan yang memakai penglaris, makanan tidak enak saat dibawa pulang atau rumah makan yang sangat ramai padahal rasanya biasa saja.

Menurut kabar yang berkembang kejadian aneh sempat dialami anak kecil ketika diajak makan dengan ibunya di sebuah warung sate pinggir jalan. Alih-alih menikmati makanan dengan tenang si anak tersebut malah menangis ketakutan.

Ketika ditanya ia hanya menutupi wajah dengan kedua tangan sambil berkata “itu ada kakak matanya merah”

Lalu ditanya kembali oleh ibunya “dimana, engga ada apa-apa” ucap ibu sambil menenangkan. Tak berapa lama anak tersebut berkata jika si kakak yang matanya merah sedang menjilati sate yang dihidangkan, namun pembeli yang makan tetap terlihat dengan tenang dan nafsu menyantap sate tersebut.

Cerita lain yang beredar saat penjual soto di daerah Pulau Jawa yang dagangannya sangat laris, dituduh memakai pesugihan jin penglaris. Seorang yang mempunyai indera ke-enam menjabarkan jika melihat sosok genderuwo yang sedang menuangkan air liurnya ke panci soto yang sedang dimasak.

Atau cerita lain perihal makanan bakso yang enaknya minta ampun, dicurigai memakai pesugihan lewat makhluk gaib yang menjulurkan lidahnya dari dapur hingga meja makan.

Nah hal tersebut hanya mitos dan cerita yang berkembang di masyarakat yang diinfokan dari mulut ke mulut. Padahal tidak terbukti kebenarannya, tetapi jadi konsumsi yang mengasyikan.

Rumor tentang adanya rumah makan atau warung yang menggunakan penglaris sudah lama bergaung.

Ya, sejak dulu, selalu saja ada yang menyebarkan rumor tentang jin penglaris di media-media sosial.

Namun yang menjadi pertanyaan ialah, bagaimana kita mengetahui apakah warung makan yang kita datangi memiliki jin penglaris?

Selain itu, kabar yang berkembang mengenai ciri makanan pesugihan saat dibawa pulang rasanya tidak enak seperti makan di tempat langsung. Padahal alasan yang paling kuat tentu saja karena kualitas makanan sudah menurun dari segi rasa dan bentuk. Contohnya, jika membeli bakso, soto, atau mie ayam lebih enak saat dimakan langsung bukan? Kalau sudah dingin sampai rumah ya jelas tidak enak.

Seorang Paranormal Kondang Ki Joko Sableng, Membeberkan Ciri-Ciri Warung yang memakai Jin Penglaris dagangan

Apa saja ciri-cirinya?

  1. Tempat yang kotor

Salah satu ciri utama warung makan yang menggunakan penglaris terletak dari bahan yang digunakan. Menurut Ki Joko Sableng, jika pada bahan masakannya sudah mengandung penglaris, maka warung itu biasanya kotor dan tidak higienis.

  1. Pintu misterius di dekat toilet

Om Hao juga menyebut bahwa toilet merupakan kunci warung penglaris. Menurutnya, biasanya ada satu pintu yang tidak bisa dibuka.

“Dan kuncinya itu di toilet. Di toiletnya itu ada biasanya ada satu yang tidak bisa dibuka,” jelasnya lagi.

Pintu itu terletak di ujung. Pria yang mulai populer berkat channel Kisah Tanah Jawa itu menyebut, ia pernah melihat toilet bersebelahan dengan bahan mentah untuk masakan.

“Dia letaknya di ujung atau bahkan saya itu pernah menemukan toiletnya itu bersebelahan dengan bahan yang akan dimasak. Ya jadi ada toilet ada jamban, di sini kok ada ember isinya sawi. Jadi kan terkontaminasi,” lanjutnya lagi.

Selain itu susana saat makan juga berpengaruh dengan tingkat kelezatan hidangan. Misalnya kamu makan di suatu restoran yang nyaman dengan musik yang menarik tentu akan menambah nafsu makan dan membuat betah berlama-lama di tempat tersebut. Kira-kira kamu lebih percaya kabar yang mana?

Itulah beberapa hal yang wajib Anda ketahui mengenai beberapa ciri tempat menggunakan penglaris dari jin. Anda juga bisa menjadikan artikel ini sebagai bahan refferensi agar Anda tidak tertipu nantnya.

Sebenarnya masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kekayaan dengan cepat dan aman Tanpa efek samping dan tanpa resiko yang merugikan diri sendiri maupun keluarga. Ki Joko Sableng selaku guru pesugihan putih selalu memberikan arahan untuk menggunakan sarana berupa mustika pesugihan putih. Mustika ini bergaransi 100% UANG KEMBALI jika anda menggunakan mustika ini tetapi Tidak merasakan efeknya sama sekali.

Sudah banyak yang menggunakan mustika ini dan hasilnya sangat bagus sekali. Jika anda ingin menggunakan mustika ini juga, maka silahkan hubungi whatsapp otomatis dibawah ini

 61 total views,  1 views today

× Pemesanan,Klik Disini