Awas Ki Joko Sableng Penipu, WASPADA jangan sampai KETIPU..!!!!

Mungkin anda pernah mendengar atau membaca bahwa ki joko sableng itu penipu. Apakah memang benar adanya? Mungkin banyak yang mengatasnamakan ki joko untuk menipu masyarakat luas. Ya biar masyarakat sendiri yang menilainya. Yang penting ki joko tidak pernah berniat uantuk menipu seseorang niatnya hanya ingin membantu masyarakat agar permasalahanya cepat teratasi. Perlu di ingat bahwa ki joko sableng tidak pernah melayani hal semacam di bawah ini :

  1. Uang Balik / Uang Gaib / ATM gaib
  2. Pesugihan Instan
  3. Penggandaan Uang
  4. Transfer / Memindahkan Janin
  5. Memindahkan Penyakit
  6. Solusi Instan Hutan
  7. Ramal Angka Togel, Judi, toto dll
  8. Teluh, dan guna-guna
  9. Jual musuh

Selain di website,di Facebook juga banyak sekali oknum yang tidak bertanggung jawab memakai dan menggunakan nama ki joko sableng dengan tujuan tidak baik atau MENIPU Klien. Jadi, mohon bagi Anda agar lebih berhati-hati dan WASPADA …. !!

Karena cukup banyak yang menjadi Korban dengan mudah TERGIUR Layanan Uang Gaib, Penggandaan Uang, Pesugihan Instan dan Solusi Kaya Instan. Yang sebenarnya itupun tidak Realistis. Jadi, sekali lagi mohon Anda lebih berhati-hati, Waspada dan Mencari info yang pasti / sebenarnya.

Jika Anda ingin mencari kebenaran, silahkan buka youtube chanel ki joko sableng dan website-websitenya. Berikut daftar website resmi asuhan ki joko sableng.

Kontak dan Nomor HP Resmi ki joko sableng ini :

  • 0816692292 ( No Ki Joko Sableng)
  • 0816975404 ( No Asisten Ki Joko Sableng-Mas Dika)

Selain kedua nomer tersebut sudah di pastikan itu PALSU atau PENIPU. Mohon waspada dan hati2.

252 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Pemesanan,Klik Disini